FAQ MITRA MGM
KETENTUAN UMUM
a) Apa yang dimaksud dengan Mitra MGM?
Mitra MGM (Mitra Member Get Member) adalah program yang memungkinkan semua orang dapat menjual produk Transvision dan mendapatkan benefit yang menarik.
b) Siapa yang dapat mengikuti Program Mitra MGM ?
• Agency maupun individual/perseorangan, atau
• Toko Elektronik/parabola yang memenuhi kriteria dan persyaratan serta mendapatkan persetujuan dari Sales Leader di area masing-masing
• Toko Elektronik/parabola yang memenuhi kriteria dan persyaratan serta mendapatkan persetujuan dari Sales Leader di area masing-masing
c) Apa syarat untuk menjadi Mitra MGM ?
• Melakukan registrasi sebagai Mitra MGM melalui website Mitra MGM atau Cluster Manager di setiap Area masing-masing
• Mendapatkan persetujuan untuk menjadi Mitra MGM berdasarkan kelengkapan dan validitas administrasi
• Berdomisili atau memiliki tempat usaha di area Kota layanan Transvision
• Mendapatkan persetujuan untuk menjadi Mitra MGM berdasarkan kelengkapan dan validitas administrasi
• Berdomisili atau memiliki tempat usaha di area Kota layanan Transvision
d) Apakah Mitra MGM harus berlangganan Transvision terlebih dahulu ?
Mitra MGM Tidak perlu berlangganan Transvision
e) Apa Ruang Lingkup pekerjaan seorang Mitra MGM ?
• Menjual produk Transvision dengan memberikan informasi mengenai paket dan promo Transvision serta keunggulan-keunggulannya dengan baik dan benar kepada target market yang tepat.
• Mereferensikan calon pelanggan untuk berlangganan Transvision
• Melakukan proses registrasi berlangganan Transvision (post paid) • Meminta referensi dari pelanggan
• Mereferensikan calon pelanggan untuk berlangganan Transvision
• Melakukan proses registrasi berlangganan Transvision (post paid) • Meminta referensi dari pelanggan
PROSES REGISTRASI
a) Bagaimana caranya untuk ikut program Mitra MGM?
• Calon Mitra melampirkan data dan dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan registrasi, yaitu :
- Nama Calon Mitra sesuai KTP
- Nomor Telepon/HP
- Alamat Email
- Nomor KTP
- Nomor Rekening + Nama Bank
- Nomor NPWP (Jika ada)
- Dokumen : upload KTP
- Dokumen : upload cover buku rekening tabungan
- Dokumen : upload NPWP (jika ada)
Ya, dengan mengisi Form Registrasi di web mitramgm.transvision.co.id, membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan sebagai Mitra MGM
c) Apakah Mitra MGM dibebankan target ?
Tidak ada target
TRAINING
a) Apakah ada pelatihan khusus yang diberikan untuk Mitra MGM ?
Tidak ada. Untuk materi Produk, Promo dan Selling dapat diakses di web Mitra MGM
PRODUK & SERVICES TRANSVISION
a) Kepada siapa boleh berjualan ?
Pogram Mitra MGM diperuntukkan untuk retail subscribers yang bertempat tinggal di Rumah Tempat Tinggal dan Ruko tempat tinggal
b) Jenis pelanggan yang TIDAK diperbolehkan berjualan di program Mitra MGM ?
Rumah Dinas Angkatan, Kost, Villa, Kantor, Gedung bertingkat, Café/Restoran, Bank/Securities, Sekolah, Mall & Area Publik, Sport Club, Hotel, Rumah Sakit
c) Paket apa saja yang dapat ditawarkan dalam program Mitra MGM ?
Mitra MGM berjualan paket yang berlaku di Transvision
d) Moda pembayaran apa yang berlaku untuk program MGM Transvision?
Moda pembayaran yang berlaku sesuai dengan aturan di Transvision
PROSEDUR DAN CARA KERJA
a) Bagaimana persyaratan calon pelanggan yang boleh direferensikan dalam Mitra MGM?
• Calon pelanggan belum pernah berlangganan Transvision/ bukan pelanggan aktif Transvision
• Calon pelanggan menyetujui produk, proses berlangganan, dan kontrak berlangganan Transvision
• Calon pelanggan menyetujui produk, proses berlangganan, dan kontrak berlangganan Transvision
b) Apa yang harus dilakukan jika ada calon pelanggan yang mau berlangganan ?
• Calon Pelanggan memberikan data dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan
• Data calon pelanggan diinput ke dalam website mitramgm.transvision.co.id oleh Mitra atau Sales Admin di area masing-masing
• Proses selanjutnya mengikuti standar pemasangan pelanggan baru yang berlaku di Transvision
• Data calon pelanggan diinput ke dalam website mitramgm.transvision.co.id oleh Mitra atau Sales Admin di area masing-masing
• Proses selanjutnya mengikuti standar pemasangan pelanggan baru yang berlaku di Transvision
c) Berapa lama pemasangan setelah calon pelanggan melakukan pembayaran ?
Jadwal pemasangan mengikuti aturan yang berlaku seperti pelanggan reguler yang lain
d) Apakah Mitra MGM harus masuk setiap hari dan bertemu dengan Cluster Manager ?
Tidak, Mitra MGM tidak terikat jam kerja dan tidak perlu bertemu setiap hari dengan Cluster Manager
e) Jika saya berlangganan Transvision bersamaan dengan pendaftaran Mitra MGM,
apakah dihitung sebagai performance penjualan ?
Iya, pemasangan Transvision di rumah Mitra MGM tetap dihitung sebagai performa penjualan Mitra MGM
BENEFIT
a) Apakah benefit yang diperoleh apabila berpartisipasi dalam program ini ?
Benefit yang akan didapatkan adalah sejumlah uang tunai berupa insentif untuk setiap pelanggan terpasang
b) Berapa Insentif yang akan didapatkan oleh Mitra MGM?
Tidak, Mitra MGM tidak terikat jam kerja dan tidak perlu bertemu setiap hari dengan Cluster Manager
c) Bagaimana insentif tersebut dibayarkan ?
Peserta Mitra MGM akan mendapatkan insentif melalui transfer ke nomor rekening bank yang didaftarkan pada waktu registrasi
d) Kapan Mitra MGM bisa mendapatkan insentif ?
TRANSVISION akan melakukan pembayaran insentif atas performance MITRA MGM setiap minggu, dengan ketentuan PIS hari Senin s/d hari Minggu dibayarkan pada hari Jumat di minggu depannya (paling lambat hari Senin minggu berikutnya)
e) Apakah yang dapat menyebabkan insentif tidak bisa saya dapatkan?
Pelanggan tidak jadi berlangganan atau Mitra MGM melakukan fraud